Butet Beri Kado ke Owi Berupa Kemenangan di Singapore Open

Rabu, 18 Juli 2018 10:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak pertama Singapore Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak pertama Singapore Open 2018.

FOOTBALL265.COM - Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mengalahkan pasangan muda China, Oi Xuanyi/Cao Tong Wei dengan skor 21-15 dan 21-4. Hasil itu disebut sekaligus menjadi kado untuk Owi, sapaan akrab Tontowi, dari Liliyana.

Kemenangan yang didapat kurang dari 20 menit itu membuat Owi/Butet terus melaju ke babak kedua Singapore Open 2018.

Rabu (18/07/18) hari ini merupakan hari yang spesial bagi Tontowi Ahmad. Pasalnya, atlet yang akrab disebut Owi itu sedang berulang tahun yang ke-31.

Menurut Liliyana, kemenangan di babak pertama Singapore Open 2018 sudah cukup menjadi kado buat Owi yang diberikan olehnya.

“Terima kepada Tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi kali ini. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini aja. Karena sudah disindir-sindir minta kado,” kata Liliyana sambil terbahak, seperti rilis yang diterima INDOSPORT.

So far so good ya, kita cepat beradaptasi. Kita juga waspada walau lawan juga masih junior tapi mereka juga sudah beberapa kali ikut turnamen besar. Kita juga sudah mempelajari cara permainan mereka,“ tambahnya.