Menang atas Jepang, Jonatan Christie Bawa Indonesia Unggul 2-1

Selasa, 21 Agustus 2018 21:08 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses mempersembahkan kemenangan bagi tim beregu putra Indonesia di babak semifinal Asian Games 2018 melawan Jepang.

Jonatan Christie sukses membalikkan kedudukan dengan berhasil unggul atas tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto dengan skor meyakinkan. Jojo menyudahi perlawanan selama dua game, yakni 21-15 dan 21-19.

Sejak pertandingan di game yang pertama dimulai, Jonatan Christie langsung mengambil inisiatif permainan terlebih dahulu. Terbukti, Jojo sukses unggul jauh atas tunggal Jepang, Kenta Nishimoto dengan skor 8-3.

Jojo kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan serangan-serangan cepat yang dimilikinya. Hasilnya, Jojo berhasil unggul jauh atas pebulutangkis asal Jepang, Kenta Nishimoto dengan skor 13-9.

Jonatan Christie berhasil mengakhiri game pertama dengan skor meyakinkan, yakni 21-15. Kemenangan di game pertama ini akan semakin menambah kepercayaan diri Jojo pada saat bermain di game kedua.

Memasuki game kedua, Jonatan Christie tak mengendurkan serangan. Sayangnya, di awal game kedua kali ini berlangsung ketat dan saling kejar poin tak terelakkan. Jojo berhasil unggul atas Nishimoto dengan skor 11-9.

Jojo terus menunjukkan performa impresif dengan terus mengurung Nishimoto. Hasilnya, Jojo berhasil unggul jauh dengan skor 17-13.

Jonatan Christie sukses mengandaskan perlawanan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto dengan dua game langsung. Jojo sukses mengakhiri game kedua dengan skor akhir 21-19.

Hasil ini membuat Indonesia berbalik unggul atas Jepang dengan skor 2-1. Anthony Ginting gagal menyumbang poin pertama, tetapi Indonesia menyamakan kedudukan dari kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.