2 Anak Asuhnya Akan 'Baku Hantam', Ini yang Dilakukan Pelatih Kevin/Marcus

Senin, 27 Agustus 2018 18:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Pelatih Herry IP, memberi instruksi kepada pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © HUMAS PBSI
Pelatih Herry IP, memberi instruksi kepada pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

FOOTBALL265.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengaku  puas akan pencapaian anak asuhnya. Di mana dua pasang ganda putra Indonesia dipastikan bertemu di final Asian Games 2018.

Dua wakil ganda putra Indonesia memang akan saling berhadapan di babak final Asian Games 2018. Di mana pasangan Fajar/Rian akan menghadapi Kevin/Marcus di babak puncak.

Sadar dua anak asuhnya akan saling berhadapan, Herry IP selaku pelatih pun tak akan mengunggulkan salah satunya. Baginya hasil esok adalah tinggal tergantung konsistensi anak asuhnya di atas lapangan.

"Saya tidak ada komen, kalau teknis dan strategi masing-masing mereka sudah sampai final. Tingga nanti bagaimana mereka menjalankan di lapangan karena sama-sama satu tim dan satu pelatih," ucap Herry IP.

Bahkan untuk menunjukkan rasa netralnya, Herry IP tidak akan mendampingi salah satunya di pinggir lapangan esok hari. Baginya dia ingin menikmati permainan keduanya sambil menikmati secangkir kopi.

"Saya besok tinggal menikmati pertandingan saja, sambil ngopi. Besok saya tidak akan di samping mereka, saya akan berada di tribun ya sambil menikmati pertandingan," tutup dia.

PSSI Tak Menjamin Akan Masa Depan Luis Milla

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT