Termasuk Jonatan, Ini 3 Pebulutangkis yang 'Ngepel' Lapangan

Senin, 27 Agustus 2018 15:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Nama pebulutangkis tampan dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie, kembali membuat heboh para kaum hawa Tanah Air. Selain berhasil melangkah ke fase final dengan mengalahkan Kenta Nishimoto di semifinal Asian Games 2018 dengan tiga set (21-15 15-21 21-19), aksi selebrasi Jonatan juga turut mengundang perhatian.

Dirinya berselebrasi dengan membuka bajunya, setelah menaruh 'senjata'nya ke kotak raket. Dengan bertelanjang dada, Jonatan memperlihatkan otot-otot kekarnya saat melakukan selebrasi.

Selain dihebohkan dengan aksi selebrasi sensasional atas kemenangan Jonatan Christie, perhelatan semifinal bulutangkis ganda putra di Asian Games 2018 juga menjadi sorotan saat Jojo mengepel lapangannya sendiri.

Jojo mengepel lapangan pada set ketiga di semifinal Asian Games 2018, saat skor imbang 19-19. Aksi ini pun membuahkan kartu kuning baginya karena dianggap mengulur waktu.

Namun ternyata aksi ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Jojo, sebelumnya ia juga pernah melakukan aksi serupa di New Zealand Open 2018.

Selain Jojo, ada beberapa pebulutangkis lainnya yang juga pernah mengepel lapangan. Berikut aksi pebulutangkis mengepel lantai yang dirangkum oleh INDOSPORT.

1