Ditawari PNS, Ini Tanggapan Petenis Cantik Aldila Sutijadi

Kamis, 30 Agustus 2018 08:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PP Pelti
Aldila Sutjiadi, petenis Indonesia yang meraih medali emas Asian Games 2018. Copyright: © PP Pelti
Aldila Sutjiadi, petenis Indonesia yang meraih medali emas Asian Games 2018.

FOOTBALL265.COM - Aldila punya pandangan sendiri soal tawaran menjadi PNS usai meraih medali emas Asian Games 2018.

Hasil membanggakan berhasil didapat oleh pasangan ganda campuran tenis Indonesia, Christopher Rungkat/Aldila Sutijadi di Asian Games 2018.

Christo/Aldila sukses menggondol medali emas Asian Games 2018 usai mengalahkan wakil Thailand, Ratiwatana/Luksika Kumkhum dengan skor 6-4, 5-7, dan [10] - [7] pada Sabtu (25/08/18) lalu.

Keberhasilan itu membuat mereka mendapatkan banyak apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mulai dari sekadar ucapan selamat hingga bonus dari pemerintah.

Pemerintah sendiri memang menjanjikan hadiah yang sangat istimewa yang dapat diperoleh atlet jika berhasil meraih medali, khususnya emas.

Hadiah tersebut adalah uang dengan nominal besar sampai senilai Rp1,5 miliar dan juga menjamin masa depan para atlet dengan memberikan pekerjaan. Salah satunya jaminan pekerjaannya adalah menjadi pegawai negeri sipil atau PNS.

Menanggapi hal tersebut, Aldila ternyata saat ini lebih memilih untuk fokus terlebih dahulu terhadap dunia tenis.

"Untuk PNS, aku belum mikirin itu jugaa sih. Untuk sekarang masih fokus ke tenis dulu," tutur Aldila kepada awak media di Rumah Indonesia, Rabu (29/08/18)

Medali emas yang diraih Christo/Aldila merupakan satu-satunya medali yang dipersembahkan dari cabang olahraga tenis bagi Indonesia di Asian Games 2018.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.