2 Wakil Indonesia di Final Hyderabad Open 2018

Minggu, 9 September 2018 12:33 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil melangkah ke semifinal. Copyright: © HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil melangkah ke semifinal.

FOOTBALL265.COM - Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya dalam final Turnamen Bulutangkis BWF Tour Super 100 Hyderabad Open 2018 di India.

Setelah sukses mengirimkan enam semifinalis, namun satu per satu wakil Indonesia gugur hingga menyisakan pasangan dari ganda putra dan ganda campuran saja.

Akbar Bintang Cahyono yang berpasangan dengan Muhammad Reza Fahlevi Isfahani di ganda putra sukses mengandaskan permainan dari semifinalis asal Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azriyn Ayubdengan skor 21-14 dan 15-10.

Masih Akbar Bintang Cahyono yang kali ini berduet dengan Winny Oktavina Kandow di ganda campuran sukses mengalahkan lawan senegaranya, yakni pasangan Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela dengan dua set langsung, 22-20 dan 21-13.

Dengan ini dipastikan Akbar akan bermain rangkap di partai final.

Selanjutnya, di final ganda putra Indonesia akan bertemu pasangan tuan rumah India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sedangkan ganda campuran akan mempertemukan Akbar/Winny dengan pebulutangkis asal India pula, Pranaav Jerry Chopra/N. Sikki Reddy.

Babak final akan dihelat hari ini, Minggu (09/09/18) pukul 15.30 WIB di G.M.C. Balayogi SATA Indoor Stadium, Gachibowli, India.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM