Wakil Lengkap Indonesia di Japan Open 2018

Senin, 10 September 2018 16:14 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di ajang Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di ajang Asian Games 2018.

FOOTBALL265.COM - Turnamen bulutangkis kelas dunia kembali digelar. Beberapa wakil Indonesia pun berjuang untuk meraih gelar di Japan Open 2018.

Ajang yang memperebutkan total hadiah USD 700.000 tersebut akan digelar mulai besok Selasa, 11 September hingga mencapai babak final di 16 September mendatang.

Adapun beberapa bintang bulutangkis Indonesia yang akan berlaga pada ronde pertama besok (11/09/18) adalah sebagai berikut:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu pebulutangkis Hongkong, Ng Ka Long Angus. Ginting unggul sebagai peringkat 10 dunia, sedangkan lawannya berada di posisi 11.

Sedangkan Jonatan Christie akan menantang wakil India, Prannoy HS. Jika kedua wakil Indonesia tersebut menang, maka Ginting dan Jonatan akan berhadapan di ronde kedua, 12 September nanti.

Selanjutnya ada wakil Indonesia yang lebih senior, yakni Tommy Sugiarto dan akan menantang pebulutangkis asal China, Chen Long.

Tunggal Putri

Pebulutangkis muda Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil Rusia, Evgeniya Kosetskaya. Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri.