Taufik Hidayat Mulai Turunkan Bakat Bulutangkis Ke Anaknya

Selasa, 18 September 2018 14:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Copyright: © Getty Images
Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

FOOTBALL265.COM - Tak bisa dipungkiri, Taufik Hidayat memang merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Banyak sekali gelar bergengsi yang pernah Taufik sumbangkan bagi Merah Putih. Mulai dari Asian Games, Thomas Cup, hingga Olimpiade, semua pernah Taufik akhiri dengan gelar juara.

Taufik pun pernah dinobatkan sebagai pebulutangkis tunggal putra terbaik dunia. Hal itu dibuktikannya saat menduduki peringkat satu dunia versi BWF pada tahun 2000 silam.

Taufik sendiri akhirnya mengundurkan diri dari dunia bulutangkis pada 2013 lalu. Ia memutuskan gantung raket di usia 32 tahun.

Lewat segala pengalamannya tadi, Taufik berusaha menurunkan bakat bulutangkisnya kepada sang anak, Nayutama Prawira Hidayat. Taufik pun baru-baru ini terlihat mengajak anak keduanya itu bermain bulutangkis bersama.

Momen kebersamaan itu terekam jelas dalam sebuah video yang diunggah Taufik ke akun Instagram pribadinya. Pada video tersebut, terlihat Nayutama yang sedang asyik bermain bulutangkis.

Uniknya, Nayutama bermain bulutangkis tanpa memakai sepatu. Taufik pun menyertakan caption berbau nada bercanda plus menyebut nama sang istri, Ami Gumelar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gayasih boleh boyy,, tapi gak pake sepatu yaaaa hahahah beliin sepatu dong @ami_gumelar hahahha

A post shared by Taufikhidayat (@th_natanayo) on

"Gaya memang boleh, tapi pakai sepatu dong, tolong dibelikan sepatu ya Ami Gumelar," ujar Taufik pada akun Instagram pribadinya.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT