Chou Tien Chen dan Lin Dan Kompak Ganti Baju di Lapangan, Penonton Histeris

Kamis, 18 Juli 2019 13:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Chou Tien Chen, pebulutangkis Taiwan membuat kehebohan di ajang Indonesia Open 2019. Copyright: © INDOSPORT
Chou Tien Chen, pebulutangkis Taiwan membuat kehebohan di ajang Indonesia Open 2019.

FOOTBALL265.COM – Dua pebulutangkis tunggal putra, Chou Tien Chen dan Lin Dan, membuat penonton Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta histeris sebelum bentrokan di babak kedua Indonesia Open 2019, Kamis (18/07/19).

Video penggemar bulutangkis Indonesia di Twitter, @Ponco memperlihatkan betapa histerisnya para penonton saat dua pebulutangkis asal Chinese Taipei dan China itu dengan santainya mengganti baju di tengah lapangan.

Tanpa menghiraukan riuhnya penonton yang menyaksikan, Tien Chen dan Lin Dan mempertontonkan tubuhnya yang atletis sebelum mengenakan kaos pertandingan untuk memulai duel.

Duel antara Chou Tien Chen vs Lin Dan tersaji hari ini setelah kedua atlet sama-sama menyingkirkan lawan di ronde pertama (32 besar) sehari sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Lin Dan menyerah dengan skor rubber 22-24, 21-17, 13-21 dari unggulan keempat, Tien Chen. Lin Dan sendiri merupakan pebulutangkis senior China yang pernah menduduki peringkat satu dunia beberapa tahun lalu.

Saat ini, Lin Dan menduduki peringkat 14 dunia. Posisinya masih kalah jauh dibandingkan dua pemain andalan Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie (7) dan Anthony Sinisuka Ginting (8).

Adapun, Chou Tien Chen menduduki peringkat tiga dunia. Tien Chen sendiri berpotensi bertemu Jonatan di babak perempatfinal Indonesia Open 2019.

Jonatan sendiri berhasil melaji ke babak dua setelah menyingkirkan wakil Denmark, Rasmus Gemke, dengan skor 21-17 dan 24-22 pada Selasa (16/07/19).