Link Live Streaming Japan Open 2019 Hari Ini: All-Indonesian Final Jilid 2 dan Jojo Siap Tersaji

Minggu, 28 Juli 2019 08:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan bulu tangkis final Japan Open 2019 pada Minggu (28/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan bulu tangkis final Japan Open 2019 pada Minggu (28/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan bulu tangkis Japan Open 2019 pada Minggu (28/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak final di hari keenam, sebanyak 4 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih gelar di podium tertinggi turnamen BWF World Tour Super 750.

Pertandingan final hari ini merupakan pertandingan yang bertajuk 'all-Indonesian final' di sektor ganda putra, di mana The Minions akan kembali menantang The Daddies untuk yang ketiga kalinya sepanjang tahun 2019 ini.

Ya, dengan misi yang sama yakni mempertahankan gelar, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali mencoba untuk mengalahkan rekan sekompatriot mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final Japan Open 2019.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa yakni Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Kento Momota, di partai final untuk meraih gelar perdananya di turnamen BWF World Tour Super 750 ini.

Sedangkan di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengulang pertemuan mereka dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping seperti di final Australia Open 2019 dan ini kesempatan mereka untuk kembali revans.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Japan Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Japan Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Japan Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik disini)

Live Score

Peringatan!

*FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

1