Media Malaysia Akui Kevin/Marcus Terlalu Tangguh untuk Goh/Tan

Sabtu, 21 September 2019 14:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Malaysia mengakui kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih terlalu tangguh untuk ganda putra Negeri Jiran, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Malaysia mengakui kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih terlalu tangguh untuk ganda putra Negeri Jiran, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

FOOTBALL265.COM - Media Malaysia mengakui kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih terlalu tangguh untuk ganda putra Negeri Jiran, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Sekadar informasi, Kevin/Marcus sukses meraih tiket ke babak semifinal China Open 2019 usai mengalahkan Goh/Tan dengan skor akhir 21-15, 21-17, Jumat (20/9/19) kemarin di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Menurut media Malaysia, stadiumastro.com, menyebutkan kalau Kevin/Marcus menjadi momok yang menakutkan bagi pasangan yang baru saja menjuarai Chinese Taipei Open 2019.

Stadiumastro.com juga menyebutkan kalau kesalahan-kesalahan yang dibuat peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut telah membuat The Minions berhasil merebut game pertama dengan mudah.

Namun media Malaysia tersebut juga menyebutkan kalau Goh/Tan telah mencoba memberikan perlawanan sengit di game kedua, tetapi mereka tetap tidak berhasil keluar dari jalan buntu untuk menghancurkan Kevin/Marcus.

The Minions sendiri akan berhadapan dengan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di babak semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/19) hari ini waktu setempat. Sementara dengan tersingkirnya pasangan Goh/Tan, secara otomatis tak akan ada wakil Malaysia yang akan tampil di babak semifinal.