Jadwal Korea Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus vs Fajar/Rian

Jumat, 27 September 2019 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara di China Open 2019. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara di China Open 2019.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Korea Open 2019 babak perempatfinal, Jumat (27/09/19) di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

Pertandingan babak perempatfinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Korea Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 7 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak semifinal.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia masih menyisakan 2 wakilnya yakni, Jonatan Christie yang akan meladeni perlawanan Wang Tzu Wei dan Shesar Hiren yang akan bertanding dengan Chou Tien Chen.

Di tunggal putri, ternyata juga masih ada satu wakil Indonesia yakni Gregoria Mariska yang akan coba dihadang oleh Tai Tzu Ying. Berbeda dengan sektor tunggal, ganda campuran Indonesia masih ada Praveen Jordan/Melati Daeva dan Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas.

Sementara itu, derbi sesama pebulutangkis Indonesia akan tersaji di ganda putra di mana Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia Indonesia di babak perempatfinal Korea Open 2019 hari ini, Jumat (27/09/19):

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian/Muhammad Rian

Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) vs Jonatan Christie

Shesar Hiren vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)

Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) vs Gregoria Mariska Tunjung

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) vs Praveen Jordan/Melati Daeva

He Ji Ting/Du Yue (China) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas