Media Malaysia Akui Wakilnya Beruntung Tidak Satu Pool dengan Leo/Indah

Selasa, 8 Oktober 2019 12:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM - Media Malaysia bersyukur karena wakilnya, Yap Roy King/Gan Jing Err, tidak berada di pool yang sama dengan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Berdasarkan hasil undian, pasangan Roy King/Jing Err tidak berada satu pool dengan unggulan teratas asal Indonesia, yakni pasangan Leo/Indah.

Menurut media Malaysia, The Star, hal itu merupakan suatu keuntungan bagi ganda campuran Malaysia tersebut, karena dalam pertemuan terakhir, mereka kalah dari Leo/indah di babak perempatfinal Kejuaraan Junior Asia beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak berada di pool yang sama dengan Leo/Indah, Roy King/Jing Err berada satu pool dengan unggulan ketiga asal Thailand, Ratchapol Makkasasithorn/Benyapa Aimsaard.

Pada pertemua terakhir mereka di semifinal turnamen bulutangkis junior di India, pasangan Malaysia kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 17-21, 21-16, 10-21.

Tentunya, Malaysia hanya bisa berharap dapat membawa pulang gelar dari kategori individu di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, setelah di kategori grup mereka dikandaskan Hong Kong.