Hasil French Open: Hajar Wakil Hong Kong, Jonatan Christie Tembus Perempatfinal

Kamis, 24 Oktober 2019 20:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempatfinal French Open 2019 usai mengalahkan Lee Cheuk Yiu, Kamis (24/10/19) di Stade Pierre, Paris. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempatfinal French Open 2019 usai mengalahkan Lee Cheuk Yiu, Kamis (24/10/19) di Stade Pierre, Paris.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempatfinal French Open 2019 usai mengalahkan Lee Cheuk Yiu, Kamis (24/10/19) di Stade Pierre, Paris, Prancis.

Berhadapan dengan wakil Hong Kong, Jonatan Christie tampil cukup percaya diri di menit-menit awal pertandingan. Ia pun langsung unggul jauh atas Cheuk Yiu.

Keunggulan pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu pun terus bertahan hingga interval gim pertama dengan skor 11-6 atas wakil Hong Kong.

Sayang, usai interval penampilan Jonatan malah inkonsisten hingga akhirnya dari  unggul 13-7 menjadi tersalip sampai akhirnya ia kalah dengan skor 17-21 atas Cheuk Yi.

Jonatan Masih belum bisa keluar dari tekanan di gim kedua. Terbukti, ia langsung tertinggal jauh 2-7, sebelum akhirnya interval gim kedua diakhiri dengan skor 9-11 untuk keunggulan Cheuk Yi.

Usai interval, Jojo juga masih terus tertekan, namun ketenangannya di poin-poin kritis akhirnya membuat ia berhasil menikung wakil Hong Kong dengan skor 22-20 dan pertandingan berlanjut ke rubber game.

Pertandingan di gim ketiga berjalan lebih seru dan kedua pemain saling berimbang. Namun error dari wakil Hong Kong membuat Jojo sukses menutup interval dengan skor 11-9.

Usai interval skor masih berlangsung ketat, namun banyakya eror yang dilakukan Cheuk Yiu akhirnya membuat Jojo berhasil mengambil alih gim ketiga dengan skor 21-15.

Di babak perempatfinal French Open 2019, Jojo akan berhadapan dengan pemenang antara Anders Antonsen atau Kenta Nishimoto.