Alasan Ini Bikin Kevin Sanjaya Tak Bisa Bertingkah Tengil di Semifinal French Open

Minggu, 27 Oktober 2019 13:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal French Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal French Open 2019.

FOOTBALL265.COM - Tak seperti biasanya, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak bisa bertingkah tengil ketika bertanding di French Open 2019.

Seringkali sikap tengil Kevin Sanjaya Sukamuljo itu membuat lawan-lawannya kesal. Atau malah mengundang gelak-tawa bagi para penontonnya.

Namun, ketika berhadapan dengan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, sikap tengil Kevin Sanjaya Sukamuljo itu mendadak hilang.

Padahal Kevin Sanjaya sempat terkena timpuk shuttlecock alias headshot dari Su Ching Heng. Rupanya Ching Heng adalah sahabat dari Kevin. Mereka sudah berteman baik sejak 2017, ketika sama-sama mengikuti pertandingan ekshibisi Mazu Cup di China.

Hal itu yang membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo enggan mengeluarkan aksi tengilnya saat berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Pertandingan Semifinal French Open 2019 itu akhirnya dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Sabtu (26/10/19).

Marcus/Kevin menang dalam dua set dengan skor 21-18, 23-21. Selanjutnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final French Open 2019 hari ini, Minggu (27/10/19).