Link Live Streaming Korea Masters 2019: Ada 'Penghancur' Ahsan/Hendra di Hong Kong Open

Sabtu, 23 November 2019 08:28 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bwfworldtour.bwfbadminton.com
Ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, akan tampil di babak semifinal BWF Super 300 Korea Masters 2019, Sabtu (23/11/19). Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton.com
Ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, akan tampil di babak semifinal BWF Super 300 Korea Masters 2019, Sabtu (23/11/19).

FOOTBALL265.COM – Turnamen BWF Super 300 Korea Masters 2019 telah mencapai babak semifinal pada Sabtu (23/11/19) ini. Pertandingan yang akan digelar mulai pukul 09.00 WIB ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di kanal BWF.

Pertandingan pembuka akan menyajikan Choi Sol-gyu/Seo Sung-jae (Korea Selatan) vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia). Choi/Seo sedang dalam performa puncak usai berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Hong Kong Open pekan lalu.

Namun, Goh/Tan harus merebut gelar juara demi satu tiket ke World Tour Finals. Di final, pemenang antara Choi/Seo melawan Goh/Tan akan bertemu pemenang antara Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei) dan Kim Won Ho/Park Kyung Hoon (Korea Selatan).

Selanjutnya, Akane Yamaguchi (Jepang) akan bertemu ‘bocah ajaib’, An Se-young (Korea Selatan). Keduanya akan memperebutkan satu tiket ke final dan bertemu pemenang antara Saena Kawakami (Jepang) dan Sung Ji Hyun (Korea Selatan).

Dalam nomor ganda putri, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) akan melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan). Adapun partai satunya mempertandingakan Hsu Ya-Ching/Hu Ling Fang (China Taipei) dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang).

Kemudian, nuansa China tersaji di sektor tunggal putra. Legenda bulutangkis Negeri Tirai Bambu, Lin Dan, akan menghadapi Zhao Junpeng. Sedangkan, Lu Guangzu ditantang satu-satunya wakil asal Jepang tersisa, Kanta Tsuneyama.

Terakhir, ganda campuran didominasi oleh pasangan China Taipei. Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang akan menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Sisanya, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya-Ching akan bertemu Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia).

Link Live Streaming Korea Masters 2019, Sabtu (23/11/19) mulai pukul 09.00 WIB:

BWF (klik di sini)

Perhatian!

  • FOOTBALL265.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.