Diminta Jadi Gubernur Jakarta oleh Netizen, Begini Jawaban Mengejutkan Jonatan Christie

Jumat, 3 Januari 2020 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan jawaban mengejutkan saat diminta untuk menjadi gubernur DKI Jakarta oleh netizen. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan jawaban mengejutkan saat diminta untuk menjadi gubernur DKI Jakarta oleh netizen.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan jawaban mengejutkan saat diminta untuk menjadi gubernur DKI Jakarta oleh netizen.

Fenomena bencana alam banjir yang menimpa sejumlah daerah menjadi pembuka tahun 2020. Kala itu tengah viral kinerja walikota Surabaya, Tri Rismaharini yang sukses membuat wilayah berjuluk Kota Pahlawan tersebut terhindar dari ancaman banjir di media sosial.

Hal tersebut pun menarik komentar banyak pihak termasuk Jonatan Christie yang respect dengan kinerja bu Risma dan meminta para masyarakat untuk sadar terhadap kondisi lingkungan.

Respect with Ibu Risma.S emoga dari bencana ini bisa membuat kita semua untuk lebih sadar terhadap lingkungan kita sendiri dengan (Tidak membuang Sampah sembarangan, dan mengurangi penggunaan Plastik)” tulis pebulutangkis yang akrab disapa Jojo di Twitter.

Cuitannya tersebut ternyata membuat seorang netizen berceloteh untuk memintanya menjadi gubernur dengan membalas tweet tersebut “(Jonatan) Christie for gubernur Jakarta” tulis @degisshut.

Balasan itu mendapatkan respons dari Jojo yang memberikan jawaban canda sekaligus mengejutkan bahwa ia bisa saja menjadi seorang gubernur Ibu Kota Indonesia “Hahaha bisa jadi bisa jadi,”.

Sontak, jawaban kocak yang diberikan oleh Jojo pun direspons dengan gelak tawa dari netizen lainnya, di mana sebagian memberikan komentar bahwa dirinya harus menyelesaikan tugasnya sebagai seorang pebulutangkis terlebih dahulu.

“Tunggu gelar-gelar World Tour, Major Events, dkk lengkap baru boleh pindah haluan ya haha,” @stefanyvonne

“gausa politikan jo wkwkwkwk dah jadi atlet atau maen film aja dah,” @estevinchristie

“pegawai yang nackal tinggal di smash aja,” @xpareez.