Deretan Mantan Maria Sharapova, Dari Adam Levine hingga Kerabat Pangeran Inggris

Minggu, 5 Januari 2020 17:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, memiliki perjalanan yang cukup terjal dalam kisah asmaranya. Ia diketahui pernah mengencani sejumlah pria. Copyright: © Getty Images
Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, memiliki perjalanan yang cukup terjal dalam kisah asmaranya. Ia diketahui pernah mengencani sejumlah pria.

FOOTBALL265.COM – Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, memiliki perjalanan yang cukup terjal dalam kisah asmaranya. Ia diketahui pernah mengencani sejumlah pria.

Petenis asal Rusia tersebut pernah berkencan dengan sejumlah pria yang digandrungi oleh kaum hawa, mulai dari penyanyi terkenal seperti Adam Levine hingga kerabat pangeran Inggris.

Meski kini menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Alexander Gilkes sejak 2018. Namun, beberapa pria yang pernah dekat Sharapova masih menjadi pemberitaan, sebagaimana dilansir dari laman Essentially Sports.

Pasalnya, pesona Maria Sharapova masih menarik perhatian dan membuat sejumlah orang penasaran dengan sosoknya, termasuk latar belakang dan kisah percintaannya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum deretan pria yang beruntung pernah menjalin kisah asmara dengan Maria Sharapova:

1. Alexander Gilkes (2018-sekarang)

Maria Sharapova saat ini berkencan dengan pengusaha asal Inggris, Alexander Gilkes. Dia adalah pemilik dan salah satu pendiri Paddle8, sebuah platform lelang online spesialisasi seni rupa dan barang koleksi.

Sharapova dan Gikes mulai berkencan pada 2018. Pasangan ini pertama kali terlihat bersama per Maret 2018, saat keduanya pergi berkencan ke sebuah galeri seni di perbukitan Beverley.

Alexander Gilkes juga merupakan kerabat dekat Pangeran Inggris, Harry. Ia juga sebelumnya menikah dengan Misha Nonoo, wanita yang menyatukan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

2. Grigor Dimitrov (2013-2015)                         

Maria Sharapova juga pernah berkencan dengan sesama pemain tenis, Grigor Dimitrov, selama dua tahun. Berawal dari melihat Sharapova tengah bertanding, Dimitrov langsung mengirim email kepada sang pujaan hati dan sejak itu mereka menjalin hubungan spesial.

Meski kisah cinta keduanya dikagumi banyak orang, mereka akhirnya berpisah pada 2015. Patah hatinya tersebut pun berimbas dalam karier tenisnya. Grigor Dimitrov juga sempat berkencan dengan musuh bebuyutan Sharapova, Serena Williams, di masa lalu.

3. Sasha Vujacic (2009-2012)

Pemain basket, Sasha Vujacic adalah salah satu dari mantan kekasih Maria Sharapova. Hubungan wanita cantik itu dengan Sasha dianggap sebagai salah satu yang paling serius.

Dia pertama kali bertemu Sasha di Los Angeles pada tahun 2009. Keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain saat sedang bertanding. Sharapova dan Vujacic sempat bertunangan pada 2010, tapi akhirnya bahtera asmara mereka harus kandas dua tahun kemudian.