Skuat Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020: Ada Duet Pasangan Anyar

Kamis, 16 Januari 2020 14:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Tontowi/Apriyani masuk skuat Indonesia di turnamen Barcelona Spain Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi/Apriyani masuk skuat Indonesia di turnamen Barcelona Spain Masters 2020.

FOOTBALL265.COM - Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Barcelona Spain Masters 2020, di mana Indonesia dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Spain Masters 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung pada 18-23 Februari 2020 mendatang di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol.

Kompetisi ini merupakan turnamen keempat di tahun 2020 yang diselenggarakan usai Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 wilayah Asia yang diselengarakan di Filipina pada 11-16 Februari mendatang.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitternya, pasangan ganda campuran anyar, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu kembali akan bermain di turnamen Barcelona Spain Masters 2020.

Sementara di sektor ganda putra, 'The Next' Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando dipastikan akan bermain bersama dengan Daniel Marthin di turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Sementara di sektor tunggal putri, Indonesia dipastikan bakal mengirimkan kekuatan penuh dimana Gregoria Mariska dan kolega dipastikan akan bermain di turnamen Barcelona Spain Masters 2020.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia yang akan berjuang di Barcelona Spain Masters 2020:

Tunggal Putra:

Yehezkiel Fritz Mainaky.

Tunggal Putri:

Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky.

Ganda Putra:

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda Campuran:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu.