Hasil Pertandingan All England 2020: Fajar/Rian Permalukan Boe/Conrad-Petersen

Rabu, 11 Maret 2020 20:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengangkangi rival abadi Minions, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen, pada pertandingan perdana All England 2020 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengangkangi rival abadi Minions, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen, pada pertandingan perdana All England 2020

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan All England 2020 antara wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Di awal set pertama, ganda putra Indonesia ini sempat keteteran di poin-poin awal. Hal ini lantaran keduanya belum menemukan ritme permainan. Tertinggal empat poin, Fajar/Ardian pun mulai mengejar perolehan poin dan menutup interval set pertama dengan skor 11-8.

Namun pasca interval, pertahanan Fajar/Rian menurun dan membuat Boe/Conrad-Petersen mampu menyamakan kedudukan sebelum wakil Indonesia ini mengakhiri set pertama dengan skor tipis 21-17.

Di set kedua, Fajar/Rian kembali melakukan kesalahan yang sama. Berkali-kali pukulan lob dari ganda putra Indonesia ini mampu dikembalikan oleh Boe/Conrad.  Meski begitu, wakil merah putih ini mampu membalikkan keadaan dan menutup interval set kedua dengan 11-8.

Pasca interval set kedua, Fajar/Rian pun tampil tak masimal. Berkali-kali poinnya harus disamakan bahkan dilewati oleh rival abadi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut. Meski begitu, wakil Indonesia ini tetap tampil cemerlang dan menyulitkan Boe/Conrad di akhir set kedua.

Alhasil Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menutup set kedua dengan skor tipis 21-19 atas Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen sekaligus melaju ke babak perempat final All England 2020.