Ada Orang Indonesia, Deretan Pelatih yang Berjasa di Karier Kento Momota

Kamis, 25 Juni 2020 13:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada Orang Indonesia, Deretan Pelatih yang Berjasa di Karier Kento Momota Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada Orang Indonesia, Deretan Pelatih yang Berjasa di Karier Kento Momota

FOOTBALL265.COM – Siapa sangka, di balik kecemerlangan karier Kento Momota dalam dunia bulutangkis, tersemat satu orang Indonesia paling berjasa baginya.

Siapa tak kenal Kento Momota? Tunggal putra andalan Jepang yang lahir pada 1 September 1994 itu tumbuh dan berkembang menjadi pebulutangkis berbakat. Memiliki keterampilan di atas rata-rata ditambah daya juang kelas satu, membuat Kento Momota sukses mencapai puncak dunia.

Berbagai penghargaan berhasil dimenangkan oleh Kento Momota seperti 2 gelar kejuaraan dunia, 1 Piala Thomas, 2 kejuaraan Asia, dan 1 All England. Ranking 1 dunia yang ditempati Kento Momota pun menjadi bukti sahih bahwa saat ini ia adalah tunggal putra terbaik di dunia saat ini.

Tentu di balik pria hebat selalu bakal tersemat para perempuan yang berjasa di belakangnya. Sama seperti itu, di balik kehebatan dan kesuksesan Kento Momota, terdapat deretan pelatih yang berjasa dalam karier pebulutangkis Jepang itu.

Menariknya, salah satu dari deretan pelatih yang berjasa dalam karier Kento Momota, tersemat satu orang Indonesia, siapakah?