Jadwal Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Menanti Magis Pasangan Dadakan

Jumat, 17 Juli 2020 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (17/07/20). Copyright: © badmintonindonesia.org
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (17/07/20).

FOOTBALL265.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (17/07/20).

Pertandingan babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan duel super seru antara pasangan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto kontra pasangan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii.

Baik Siti/Ribka dan Febby/Greysia belum pernah berhadapan sebelumnya di turnamen bulutangkis internasional. Tetapi pertarungan tersebut akan sangat menarik untuk dilihat mengingat Siti/Ribka unggulan pertama yang akan ditantang Greysia Polii dengan pasangan barunya Febby Dwijayanti.

Menarik untuk ditunggu apakah bersama pasangan barunya, Greysia Polii berhasil melaju ke babak final Mola TV PBSI Home Tournament? Atau Siti/Ribka mempertahankan reputasi mereka sebagai unggulan satu?

Sementara itu pasangan  Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso akan ditantang jawara Dutch Junior 2020 yang baru saja menyingkirkan unggulan 2 yakni pasangan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari.

Setelah menyingkirkan unggulan 2 yakni Putri Syaikah/Nita Violina Marwah, apakah jawara Dutch Junior 2020 akan kembali membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan dadakan Apriyani/Mychelle untuk merebut tiket ke final Mola TV PBSI Home Tournament?

Atau yang terjadi sesuai dengan prediksi di mana pasangan Apriyani/Mychelle masih akan melaju dengan sangat mulus hingga ke partai final Mola TV PBSI Home Tournament meskipun berstatus sebagai pasangan dadakan?

Berikut jadwal pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (17/7/20):

Babak semifinal

Pukul - 08.30 WIB

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti vs Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii

 Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari

Babak final

Pukul - 15.00 WIB

Berdasarkan hasil drawing