3 Pemain yang Segera Susul Melati dan Penerus Liliyana Natsir: Siapa Tercepat?

Minggu, 19 Juli 2020 00:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© indahcs.lovers
3 pemain ganda campuran Indonesia yang bakal segera susul Melati Daeva Oktavianti dan jadi kandidat penerus Liliyana Natsir, siapa tercepat? Copyright: © indahcs.lovers
3 pemain ganda campuran Indonesia yang bakal segera susul Melati Daeva Oktavianti dan jadi kandidat penerus Liliyana Natsir, siapa tercepat?

FOOTBALL265.COM - Tiga pemain ganda campuran Indonesia yang bakal segera susul Melati Daeva Oktavianti dan jadi kandidat penerus Liliyana Natsir. Siapa yang tercepat?

Tim bulutangkis Indonesia saat ini setidaknya sudah memiliki tiga nama di sektor ganda campuran yang bisa segera menemani Melati Daeva Oktavianti di puncak kesuksesan dan menjadi kandidat Liliyana Natsir berikutnya.

Ketiga nama tersebut adalah Mychelle Crhystine Bandaso, Pitha Haningtyas Mentari dan tentu saja, Indah Cahya Sari Jamil. Dari ketiga pemain tersebut, siapakah yang paling cepat segera menyusul Melati Daeva dan pantas menyandang predikat sebagai The Next Liliyana Natsir? Berikut INDOSPORT merangkumnya untuk Anda:

Mychelle Crhystine Bandaso

Mychelle Bandaso saat ini berpasangan dengan Adnan Maulana di sektor ganda campuran Indonesia. Menempati peringkat 181 dunia pada Juni 2019 lalu, pasangan ini langsung menampilkan performa impressif dan berhasil menyodok ke peringkat 30 besar dunia.

Pada 17 Maret 2020 lalu, pasangan Mychelle/Adnan sudah menempati peringkat 33 dunia dan tidak butuh waktu hingga setahun untuk pasangan muda ganda campuran tersebut menembus peringkat atas.

Maka tak heran kalau mereka digadang-gadang akan menjadi pasangan top dunia di masa depan. Terlebih lagi, keduanya sangat efektif dalam menyerang.

Peran Mychelle Bandaso sebagai playmaker di depan dan diimbangi oleh Adnan Maulana yang memiliki smash keras di belakang dinilai cukup menjadi bekal untuk mereka berdua menjadi Praveen Jordan/Melati Daeva selanjutnya.

Namun kredit khusus patut dilayangkan untuk Mychelle Bandaso. Memiliki usia yang lebih tua dari Adnan Maulana, pemain kelahiran 1 Mei 1998 tersebut nyatanya sangat mampu memahami rekan duetnya.

Bahkan ketika Adnan Maulana banyak melakukan kesalahan, Mychelle Bandaso sama sekali tidak menampilkan raut wajah kesal dan tetap terlihat tenang.

Selain itu, bola-bola depan yang diberikan oleh Mychelle Bandaso cukup sulit untuk dibaca lawan. Tidak hanya unggul dari sisi bola-bola depan, defense dari Mychelle Bandaso bisa dikatakan baik.

Hanya butuh konsistensi baginya untuk bisa segera menyusul Melati Daeva Oktavianti di puncak kesuksesan dan menegaskan diri sebagai The Next Liliyana Natsir berikutnya. Mampukah Mychelle Bandaso melakukannya?