Serena Williams Disuruh Pensiun, Sang Suami 'Ngamuk' di Twitter

Rabu, 6 Januari 2021 15:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

FOOTBALL265.COMAlexis Ohanian ‘ngamuk’ di Twitter usai bos turnamen tenis Madrid Terbuka, Ion Tiriac, menyarankan Serena Williams untuk segera pensiun karena usia dan berat badannya.

Dalam sebuah wawancara di televisi Rumania, Tiriac yang kini menjadi pebisnis tersebut bersikeras menyarankan Serena untuk gantung raket. “Di usia dan berat badannya yang sekarang, dia tak bergerak selincah saat 15 tahun lalu,” komentar mantan pemain tenis itu, dikutip dari ProSport.

Suami Serena, Ohanian, pun tak tinggal diam. Dalam cuitannya, ia menyebut tak ada yang peduli dengan apa yang dipikiran pria berusia 81 tahun itu. Ia juga menyindir prestasti Tiriac yang tidak ada apa-apanya dibandingkan Serena ketika masih bermain dulu.

“Harus mencari lewat Google… Ternyata putri saya yang berusia 3 tahun punya lebih banyak kemenangan Grand Slam ketimbang dia,” cuit Ohanian sembari menyertakan hasil pencarian Google yang menyatakan Tiriac tak pernah menang Grand Slam.

Tak sampai di situ. Ohanian lalu berjanji tidak akan tinggal diam ketika ada ‘badut rasis dan seksis’ yang menyerang keluarganya.

Serena Williams sendiri belum tampak akan gantung raket dalam waktu dekat. Di Februari nanti, ia akan berpartisipasi di Australia Terbuka, turnamen yang ia menangkan sebanyak tujuh kali.

Serena telah membuntuti rekor Grand Slam terbanyak milik Margaret Court yakni sebanyak 24 gelar. Terakhir kali petenis berusia 39 tahun itu menjuarai Grand Slam adalah ketika menang Australia Terbuka 2017 dalam keadaan hamil delapan minggu.

Setelah melahirkan sang putri, Serena Williams telah mencapai empat kali babak semifinal Grand Slam, tapi belum sanggup menambah pundi-pundi gelarnya lagi.