Tiga Hari 'Terkurung' di Kamar, Ini yang Dilakukan Carolina Marin dan Tai Tzu Ying

Rabu, 6 Januari 2021 16:25 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carolina Marin melaju ke final Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carolina Marin melaju ke final Indonesia Masters 2020.

FOOTBALL265.COM - Seluruh 824 partisipan Asian Leg di Thailand sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Para atlet sudah bisa menjalani latihan di lapangan dengan jadwal yang ketat mulai Rabu (6/1/2021).

Sebelumnya, selama tiga hari penuh semua atlet dan personel harus menjalani karantina di Green Zone buble, dan tidak boleh keluar kamar sama sekali. Interaksi langsung dengan pihak luar benar-benar dilarang.

Menjalani karantina dan tidak boleh ke mana-mana bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa. Pebulu tangkis andalan Spanyol, Carolina Marin, tetap menjalani latihan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Dengan menggunakan resistance band, kursi, dan handuk hotel, dia melakukan beberapa gerakan olahraga, sepert plank, burpee, pemanasan bagian tubuh atas, mapun sit-up.

"Latihan di dalam kamar? YA!" tulis Carolina Marin di akun Instagramnya.

Dari lantai yang berbeda, pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, juga memanfaatkan apa yang ada di kamar untuk membantunya berlatih, termasuk air mineral kemasan botol.

Tai Tzu Ying termasuk atlet yang aktif membagikan kegiatan dan informasi semala berada di Thailand melalui media sosialnya. Hari ini, dia membagian sesi latihan yang dia jalani bersama tim di lapangan.

Para pebulu tangkis dunia yang saat ini berada di Bangkok akan mengikuti dua turnamen Thailand Open. Bagi mereka yang lolos akan lanjut turun di BWF World Tour Finals. Ketiga turnamen ini digelar pada Januari 2021.