Mimpi Jadi Petenis Profesional, Yura Yunita Gabung Timnas Tenis Indonesia

Kamis, 4 Februari 2021 18:07 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Tim Humas PP PELTI.
Yura Yunita dan Timnas Tenis Indonesia. Copyright: © Tim Humas PP PELTI.
Yura Yunita dan Timnas Tenis Indonesia.

FOOTBALL265.COM – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Yura Yunita ternyata mempunyai cita-cita yang tidak sejalur dengan karier yang sedang Ia jalani kini. Siapa sangka, ternyata sosok bernama lengkap Yunita Rachman ini mempunyai mimpi menjadi petenis profesional.

Hal tersebut terkuak saat Pengurus Besar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PP PELTI) mengajak Yura untuk bergabung bersama Timnas Tenis Indonesia pada Kamis, 4 Februari 2021 pukul 9 Pagi di Stadion Tenis Indoor Senayan.

Namun, jangan salah sangka! Bukan berarti Yura akan menjadi atlet dan membela Indonesia pada kompetisi internasional, tetapi hanya sekadar bermain bersama para andalan tenis Tanah Air.

Kesempatan ini ternyata bukan hanya spesial untuk Yura, PP PELTI juga berpikir demikian. Oleh karena itu, pada momen kali ini Yura disambut secara khusus oleh Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar dan Wakil, Sutikno.

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (4/2/21) Yura mencurahkan rasa bahagianya.

“Wow! Mimpi apa gue diajak PP PELTI untuk main tenis bareng Timnas Tenis Indonesia. Disambut hangat tim @tennisindonesiaofficial bersama Ketum PP PELTI, Pak Ridlo, Pak Sutikno, dan semuanya. Terima kasih sudah ajak Yura main bareng!” seru Yura antusias.

Lahir dari keluarga yang mencintai tenis, Yura pun tidak lupa mengajak Rachman dan Yani, kedua orang tuanya.

“Mama Papaku yang juga cinta tennis pun ikut dong turut menyaksikan serunya hari ini,” imbuh Yura.

Dari video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @yurayunita, Yura terlihat penuh tawa namun juga gugup karena berhadapan dengan putra putri terbaik Indonesia.

“Maaf ya saya bercanda terus. Jujur deg-degan banget main sama atlet Timnas kelas Internasional. Ampun Yaa Allah,” pungkas Yura.

Tidak hanya bermain tenis, bahkan Yura menyempatkan waktu untuk bermain TikTok bersama tiga srikandi tenis kebanggaan Indonesia, yakni Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, dan Jessy Rompies.