Media China Soroti Taktik 'Gila' Bintang Malaysia Kalahkan Peringkat 1 Dunia

Sabtu, 20 Maret 2021 01:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media China soroti taktik 'gila' dari bintang muda Malaysia, Lee Zii Jia yang sukses kalahkan Kento Momota di perempat final All England 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media China soroti taktik 'gila' dari bintang muda Malaysia, Lee Zii Jia yang sukses kalahkan Kento Momota di perempat final All England 2021.

FOOTBALL265.COM - Media China soroti taktik 'gila' dari bintang muda Malaysia, Lee Zii Jia yang sukses kalahkan Kento Momota di perempat final All England 2021.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui berhasil mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan straight games pada babak perempat final All England 2021, yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (19/03/21).

Dalam waktu sekitar 54 menit, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Juara Dunia dua kali asal Jepang, Kento Momota, dengan skor akhir 21-16, 21-19 di babak perempat final All England 2021.

Usai berhasil mengalahkan Kento Momota di perempat final, Lee Zii Jia mengakui bahwa kemenangan itu merupakan momen yang sangat besar di sepanjang kariernya yang disoroti media China, Aiyuke.

"Ini momen yang sangat besar bagi saya dalam karier saya. Ini adalah kemenangan pertamaku melawan Momota. Kami telah bertemu enam kali dan saya tidak pernah menang dan saya sangat senang karenanya," ujar Lee Zii Jia dikutip situs resmi BWF yang disoroti media China.

Bintang muda Malaysia pun menjelaskan bagaimana rencana permainannya usai berhasil mengalahkan Kento Momota, di babak perempat final All England 2021.