Media Jepang Soroti Kekalahan Kento Momota di All England 2021

Sabtu, 20 Maret 2021 18:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Badminton Photo
Media Jepang soroti kekalahan pebulutangkis peringkat 1 dunia yakni Kento Momota di kompetisi All England 2021 atas wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Badminton Photo
Media Jepang soroti kekalahan pebulutangkis peringkat 1 dunia yakni Kento Momota di kompetisi All England 2021 atas wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

FOOTBALL265.COM - Media Jepang soroti kekalahan pebulutangkis peringkat 1 dunia yakni Kento Momota di kompetisi All England 2021 atas wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Pebulutangkis Kento Momota secara mengejutkan tersingkir di babak perempat final All England 2021, di mana wakil Jepang kalah dari Lee Zii Jia dalam pertandingan yang digelar Jumat (19/03/21) di Arena Birmingham, Inggris.

Kekalahan dari Kento Momota itu pun mendapat sorotan dari media Jepang, Badminton Spirit, di mana menurut mereka, pebulutangkis peringkat 1 dunia yang sudah berhasil unggul 15-12 dari Lee Zii Jia, malah terdesak oleh permainan lawan yang membuatnya tumbang di gim pertama dengan skor 16-21.

Media Jepang pun menyebut hal yang sama terjadi di gim kedua, di mana Kento Momota diklaim tidak bisa mengembangkan permainannya dan cenderung terikut dengan ritme lawan.

Meskipun akhirnya sempat bisa membalikkan keadaan dan menyamakan kedudukan, tetapi akhirnya Kento Momota tetap harus menelan kekalahan dengan skor 19-21, yag membuat wakil Jepang tersingkir di perempat final All England 2021.

Kompetisi All England 2021 memang menjadi turnamen come back Kento Momota pasca lebih dari setahun lamanya tidak bermain di kompetisi internasional, setelah terakhir kali bermain di Malaysia Masters 2020.