Media Asing Ungkap Kemampuan Ajaib Lainnya dari Hendra Setiawan

Sabtu, 1 Mei 2021 03:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Martini/INDOSPORT
Media asing asal China menyebut pebulutangkis Hendra Setiawan tak hanya playmaker, tetapi juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam melakukan smash. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Media asing asal China menyebut pebulutangkis Hendra Setiawan tak hanya playmaker, tetapi juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam melakukan smash.

FOOTBALL265.COM - Media asing asal China menyebut pebulutangkis Hendra Setiawan tak hanya playmaker, tetapi juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam melakukan smash.

Menurut media China, Aiyuke, peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, Hendra Setiawan memiliki skill yang baik dalam melakukan smash.

Alasan itulah mengapa mereka menganggap kalau legenda ganda putra Indonesia tidak hanya seorang playmaker kelas dunia saja.

Melalui video berdurasi sekitar 7 menit, media China merilis cuplikan momen yang memperlihatkan keahlian rekan Mohammad Ahsan dalam melakukan smash keras.

Pukulan smash Hendra Setiawan bahkan berhasil memberikan tambahan poin untuk dirinyadan pasangannya ketika berlaga di turnamen bulutangkis internasional.

Salah satu momen yang diunggah media China yang memperlihatkan smash Hendra Setiawan berhasil membuahkan poin ketika dirinya bersama Mohammad Ahsan berhadapan dengan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

Pada video itu tampak Hendra Setiawan melakukan jumping smash, dan jumping smash dari wakil Indonesia berhasil menembus pertahanan pasangan legendaris Korea Selatan.