Link Streaming Babak 32 Besar Spain Masters, 9 Wakil Indonesia Berjuang

Rabu, 19 Mei 2021 14:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) di Thailand Open 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) di Thailand Open 2021.

FOOTBALL265.COM - Spain Masters 2021 akan segera memasuki babak 32 besar. Anda bisa menyaksikan turnamen ini melalui live streaming.

Turnamen Spain Masters 2021 akan dilangsungkan di Federacion Espanola de Badminton, Huelva, Spanyol. Babak 32 besar berlanjut hari ini, Rabu (19/05/21) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di channel YouTube Badminton Spain. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Sebanyak 10 wakil Indonesia akan maju bertanding. Meski demikian, dua wakil dipastikan akan melenggang ke babak 16 besar.

Pasalnya akan ada dua derbi Merah-Putih yang tercipta yakni di sektor tunggal putra antara Shesar Hiren Rhustavito vs Ihsan Maulana Mustofa.

Serta di sektor ganda campuran antara Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Ihsan Maulana Mustofa maju ke Spain Masters 2021 dengan membawa nama PB Djarum. Ini adalah turnamen pertamanya selepas meninggalkan pelatnas Cipayung, Jakarta.

Jika dilihat dari head to head, Shesar Hiren Rhustavito unggul 2-1 dari Ihsan Maulana Mustofa.
Russian Open 2019 adalah turnamen terakhir yang mempertemukan keduanya.