Kalahkan Pebulutangkis Berdarah Indonesia, Putri KW Akui Sempat Diprank

Sabtu, 22 Mei 2021 16:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Berhasil mengalahkan pebulutangkis berdarah Indonesia, Lianne Tan di perempat final Spain Masters 2021, Putri Kusuma Wardani akui sempat kena prank. Copyright: © Badminton Indonesia
Berhasil mengalahkan pebulutangkis berdarah Indonesia, Lianne Tan di perempat final Spain Masters 2021, Putri Kusuma Wardani akui sempat kena prank.

FOOTBALL265.COM - Berhasil mengalahkan pebulutangkis berdarah Indonesia, Lianne Tan di perempat final Spain Masters 2021, Putri Kusuma Wardani akui sempat kena prank.

Bertanding di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Jumat (21/05/21), pebulutangkis Putri KW berhasil mengalahkan Lianne Tan dengan skor 18-21, 21-19, 21-13 di perempat final Spain Masters 2021.

Terkait dengan hasil yang diraihnya, tunggal putri muda Indonesia itu mengaku kalau dirinya sempat diprank oleh wakil Belgia di gim pertama hingga kecolongan.

"Tadi saya kena prank di gim pertama ha ha ha. Kemarin saya pelajari permainan dia. Mainnya banyak menyerang, giliran tadi main sama saya dia main reli. Jadi agak kaget juga," ujar Putri KW dikutip dari situs resmi PBSI.

"Di gim kedua saya mencoba mengubah pola main saya, Kak Herli (Herli Djaenudin, pelatih yang mendampingi) menginstruksikan saya harus banyak menurunkan bola. Pas saya coba, saya dapat lebih banyak poin dari sana. Sama main lebih sabar dan tenang," katanya menambahkan.

Putri KW mengakui dirinya sempat terburu-buru di gim saat game point, hingga membuat dirinya yang awalnya unggul jauh dari pebulutangkis berdarah Indonesia, Lianne Tan menjadi tersusul 20-19 sebelum akhirnya berhasil mengunci pertandingan.