Catat! Stasiun TV Ini Bakal Siarkan Cabor Bulutangkis Olimpiade Tokyo

Rabu, 14 Juli 2021 18:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Yanto/Football265.com
Ilustrasi kejuaraan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Ilustrasi kejuaraan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

FOOTBALL265.COM – Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai sebentar lagi. Stasiun televisi ini ini bakal menyayangkan pertandingan dari cabang olahrgaa bulutangkis selama turnamen.

Olimpiade Tokyo 2020 yang sempat  ditunda selama setahun akhirnya akan segera berlangsung. Pesta olarhaga multi-event ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Di ajang ini, cabang olahraga bulutangkis menjadi salah satu event yang paling dinantikan oleh para penggemarnya, khususnya dari Indonesia. Tak heran jika banyak penggemar menantikan informasi siaran langsung tv untuk acara ini. 

Jadwal pertandingan cabang bulutangkis di  Olimpiade Tokyo nantinya akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pada 24 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Sementara itu, Indonesia secara resmi telah mengirimkan tujuh wakil terbaiknya dari olahraga tepok bulu.  Mereka berhasil mengunci tiket melalui periode kualifikasi Road to Tokyo yang diperpanjang hingga dua tahun.

Tujuh wakil Indonesia tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di sektor tunggal putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra.

Ada juga ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva.