Sambut Anak Kedua, Pasangan Sesama Jenis Denmark Gelar Maternity Shoot

Senin, 23 Agustus 2021 13:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pasangan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Copyright: © Getty Images
Pasangan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen

FOOTBALL265.COM - Pasangan sesama jenis Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen tengah diselimuti kebahagiaan lantaran mereka kini menantikan kelahiran anak kedua.

Pada April 2021 silam, Kamilla Rytter Juhl mengumumkan bahwa  Christinna Pedersen tengah hamil. Kini kehamilan Pedersen semakin besar dan perutnya pun semakin buncit.

Untuk mengenang momen membahagiakan itu, mereka kemudian melakukan maternity shoot. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @mariehaldphoto.

"HAPPY PRIDE MONTH Inilah potret yang saya buat dari pemain bulutangkis papan atas Kamilla dan Christinna @rytterjuhlpedersen," tulis akun tersebut.

"Kamilla dan Christinna dulunya adalah pesaing terbesar satu sama lain di badminton. Kini mereka bersatu sebagai pasangan hidup. Sekarang mereka tengah menantikan anak kedua yang akan segera lahir," sambungnya lagi.

Dalam postingan tersebut, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen tampak kompak memakai blus putih yang dipadukan dengan celana hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marie Hald (@mariehaldphoto)

Juhl juga sempat mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram untuk menunjukkan baby bump di perut Pedersen. 

Sebelumnya, pasangan sesama jenis Denmark itu telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Molly. Si kecil Molly lahir dari rahim Kamilla Rytter Juhl. Kini giliran Christinna Pedersen yang merasakan rasanya hamil dan akan segera melahirkan.