Tersingkir di Kejuaraan Dunia, Wang Chi Lin Beri Pesan Menyentuh

Minggu, 19 Desember 2021 13:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfworldtour.bwfbadminton
Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi Lin, memberikan pesan menyentuh usai tersingkir di ajang Kejuaraan Dunia 2021. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi Lin, memberikan pesan menyentuh usai tersingkir di ajang Kejuaraan Dunia 2021.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi Lin memberikan pesan menyentuh usai tersingkir di ajang Kejuaraan Dunia 2021.

Pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin gagal menorehkan hasil apik di ajang Kejuaraa Dunia 2021 yang berlangsung di Huelva, Spanyol pada 12-19 Desember 2021.

Sejumlah kejutan terus terjadi di ajang bulutangkis bergengsi tersebut, dimulai mundurnya pemain elite serta tim Indonesia yang tak ikut serta.

Saat berlangsung, para pemain unggulan pun tersingkir. Salah satunya ialah Lee Yang/Wang Chi Lin yang merupakan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Lee Yang/Wang Chi Lin harus takluk dari pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-12, 17-21 dan 15-21 di babak perempat final.

Kekalahan ini pun memperpanjang catatan minor yang diraih oleh pasangan asal Chinese Taipei di sejumlah kejuaraan bergengsi yang berlangsung selama akhir tahun 2021.

Sebab, pascameraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin seolah tampil tak konsisten, entah karena beban menjadi jawara Olimpiade atau gara-gara faktor kelelahan atas padatnya jadwal BWF.

Perasaan kecewa sekaligus sedih tentu menggelayuti hati dan pikiran Lee Yang/Wang Chi Lin. Bahkan Wang Chi Lin memberikan pesan menyentuh melalui akun Instagram-nya.

Ia menyayangkan kekalahan beruntun yang dialaminya bersama Lee Yang. Namun ia berusaha tak patah semangat dan memberikan ucapan menyentuh untuk para pihak yang telah mendukungnya.