Sedang Wajib Militer, Rival Kevin/Marcus Disambangi Pacar Super Cantik

Kamis, 3 Februari 2022 14:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Korea Selatan yang menjadi rival Kevin/Marcus, Seo-Seung-jae, belum lama ini disambangi pacar super cantik kala menjalani wajib militer negaranya. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Korea Selatan yang menjadi rival Kevin/Marcus, Seo-Seung-jae, belum lama ini disambangi pacar super cantik kala menjalani wajib militer negaranya.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis Korea Selatan yang menjadi rival Kevin/Marcus, Seo-Seung-jae, belum lama ini disambangi pacar super cantik kala menjalani wajib militer negaranya.

Melansir instagram @mdorable98 pada Minggu (30/1/22), terlihat perempuan cantik tersebut sedang merangkul mesra Seo Seung-jae yang berseragam militer.

“Pertemuan pertama kami (setelah dia wajib militer), Seung-jae jadi lebih tampan,” tulis status instagram pacar Seo Seung-jae tersebut.

Terlihat Seo Seung-jae yang bertinggi 182 centimeter begitu gagah ketika memakai seragam militer. Sementara sang pacar tampil modis dengan setelan blues hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Sontak instagram itu langsung dibanjiri komentar para netizen yang memuji keduanya Seo Seung-jae dan sang pacar bak pasangan selebriti Korea Selatan.

“Aaa cie, langgeng selalu eonni,” komentar @im.tirassh0_1

“Sungguh pasangan pria dan wanita yang sempurna,” komentar @timebridge1010

“Semoga segera menikah,” komentar @leeyon_g

Program wajib militer memang menjadi keharusan bagi warga laki-laki di Negeri Gingseng, tak terkecuali atlet-atlet papan atas dunia di negara tersebut.

Dengan dukungan pacar cantiknya, pada awal Januari 2022 lalu, Seo Seung Jae telah memutuskan untuk melakukan wajib militer dengan partnernya di ganda putra, Choi Sol-gyu.

Sejak dipasangkan pada tahun 2018, Choi Sol Gyu/ Seo Seung Jae sendiri menempati ranking 12 dunia. Sebagai ganda terbaik di negaranya, mereka menjadi salah satu musuh bebuyutan Kevin/Marcus.

Selain itu, Seo Seung-jae juga moncer ketika bermain rangkap di sektor ganda campuran bersam Chae Yoo-jung. Duet Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung menempati ranking 6 dunia.

Namun pada tahun 2020, Seo Seung Jae pernah tersandung kasus terkait kontrak yang berujung sanksi larangan tampil selama setahun dari Asosiasi Bulu Tangkis Korea (BKA).