Pelatnas PBSI dapat Vaksin Booster, Fajar Alfian Ingatkan Bahaya Omicron

Sabtu, 5 Februari 2022 07:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian dapat vaksin dosis ketiga (vaksin booster) di Pelatnas PBSI, Jumat (04/02/22). Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian dapat vaksin dosis ketiga (vaksin booster) di Pelatnas PBSI, Jumat (04/02/22).

FOOTBALL265.COM - Atlet, pelatih dan ofisial Pelatnas PBSI mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster pada Jumat (04/02/22) di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Vaksinasi booster Pelatnas PBSI digelar untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat, karena varian baru Omicron.

Salah satu atlet ganda putra, Fajar Alfian bersyukur bisa mendapat vaksinasi ketiga. Ia berharap vaksinasi ini efektif mencegah penyebaran virus Covid-19 dan Omicron.

"Alhamdulillah hari ini kami di Pelatnas mendapat vaksin booster. Semoga seperti vaksinasi pertama dan kedua, yang tidak pegal-pegal atau efek lain," kata Fajar.

Dengan vaksin booster ini, pasangan M. Rian Ardianto itu berharap bisa aman dari penyebaran Covid-19 terutama Omicron, agar bisa bertanding dengan maksimal.

"Angka Covid-19, terutama varian Omicron semakin hari semakin naik, penularannya sangat cepat," ungkap Fajar Alfian lagi.

"Saya berharap vaksin ini efektif untuk mencegah penyebaran virus tersebut, dan semoga pandemi cepat berlalu, sehingga pertandingan kembali normal," lanjutnya.

Sebagai public figure, Fajar Alfian juga turut mengingatkan masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi dan tetap patuh pada protokol kesehatan selama pandemi ini.

"Buat semua, saya mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan ayo vaksinasi, jangan takut, aman. Juga jangan lupa untuk selalu patuh pada protokol kesehatan."