Keluar BAM, Lee Meng Yean Mulai Gaspol Latihan Jadi Pemain Independen

Rabu, 9 Februari 2022 22:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Usai memutuskan mundur dari pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Lee Meng Yean mulai gaspol Latihan untuk memulai kariernya di jalur independen. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Usai memutuskan mundur dari pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Lee Meng Yean mulai gaspol Latihan untuk memulai kariernya di jalur independen.

FOOTBALL265.COM – Usai memutuskan mundur dari pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Lee Meng Yean mulai gaspol Latihan untuk memulai kariernya di jalur independen.

Melansir instagramnya @mengyean.nyek pada Senin (07/02/22), Lee Meng Yean membagikan empat foto yang memperlihatkan  sedang berada di sebuah arena bulutangkis.

Dari sisi lapangan tempat dia beristirahat, Lee Meng Yean terlihat semringah memperhatikan rekan-rekan lainnya saat Latihan bulutangkis.

Lee Meng Yean juga tampil sporty mengenakan jersey biru dipadu sneakers berwarna senada. Sementara rambut panjangnya diikat cepol, hingga nampaklah banjir keringat membasahi dahi.

Lee Meng Yean menulis, “ Senin +memulai berlatih di hari pertama+ biru atau merah di tahun baru? Lihatlah wajahku, kau akan tahu jawabannya,” tulis Lee Meng Yean.

Sontak saja unggahan Lee Meng Yean saat gaspol Latihan itu, langsung banjir komentar pengikut instagramnya.  Banyak pujian penggemar bulutangkis yang mengalir untuk Lee Meng Yean.

“Idolaku selalu yang terbaik,” komentar @khayraqistina07

“Beautiful,” komentar @dolalak_purworejo

“Menantikanmu bertanding secepatnya Lee,” komentar @sandarakp

Sesuai keterangan, Lee Meng Yean telah menjalani Latihan pertama  usai dirinya memutuskan hengkang dari pelatnas bulutangkis Malaysia (BAM).

Pada Sabtu (29/01/22), Lee Meng Yean terhitung tidak lagi menjadi bagian dari pemain tim nasional di Negeri Jiran, Malaysia. Hal itu lantaran pebultuangkis 27 tahun itu memilih berkarier independen.