Jadwal Iran Fajr International Challenge: 2 Wakil Indonesia Makin Dekat dengan Gelar Juara

Kamis, 10 Februari 2022 10:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Berikut jadwal turnamen bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana 2 wakil Indonesia semakin dekat dengan gelar juara. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut jadwal turnamen bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana 2 wakil Indonesia semakin dekat dengan gelar juara.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal turnamen bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana 2 wakil Indonesia semakin dekat dengan gelar juara.

Saat ini masih berlangsung kejuaraan Iran Fajr International Challenge 2022, yang digelar pada 7-11 Februari 2022, dan berlangsung di Shahid Dastgheib Sport Complex, Shiraz, Iran.

Dua wakil Indonesia masih bertahan yakni wakil tunggal putri Yulia Yoshepine Susanto dan ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy.

Yulia Yoshepine Susanto berhasil sampai ke babak semifinal Iran Fajr International Challenge 2022 usai unggulan kedua itu tampil impresif di babak perempat final.

Selain Yulia Susanto, ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy juga akan melanjutkan perjuangannya di babak perempat final.

Yulia Yoshepine Susanto dan Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy pun harus melawan wakil India dan Iran agar semakin dekat dengan gelar juara Iran Fajr International Challenge 2022.