Punya Modal Apik, Tim Putri Malaysia Tatap BATC 2022 dengan Penuh Rasa Percaya Diri

Kamis, 10 Februari 2022 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org

FOOTBALL265.COM – Ganda putri Malaysia, Teoh Mei Xing/Anna Cheong percaya bahwa skuat putri Negeri Jiran memiliki modal apik dan bakal tampil percaya diri di ajang Asian Team Badminton Championship (BATC) 2022.

Para pebulutangkis kini tinggal menghitung hari untuk tampil di ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) atau Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022 akan menjadi salah satu kompetisi yang berlangsung di bulan Februari.

Turnamen beregu BATC 2022 sendiri akan berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 15-20 Februari mendatang.

Malaysia selaku sang tuan rumah tentunya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin demi meraih gelar juara ajang yang merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2022.

Teoh Mei Xing/Anna Cheong selaku ganda putri Negeri Jiran pun menatap BATC 2022 penuh dengan percaya diri karena sudah memiliki modal apik.

Sebab, Teoh Mei Xing/Anna Cheong merupakan juara di ajang Syed Modi International di Lucknow, India, pada Januari lalu.

"Fokus utama kami adalah memberikan poin kepada tim," ucap Teoh Mei Xing/Anna Cheong, seperti dilansir BHarian Sports.

"Tentu saja tingkat kepercayaan diri kami meningkat setelah jadi juara di India dan itu memberi kami motivasi ekstra untuk menampilkan performa yang lebih baik," cetusnya.