Wow, Raja Bulutangkis Nepal Dinominasikan Penghargaaan Bergengsi

Selasa, 8 Maret 2022 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonasia.org
Berhasil cetak sejarah di Nepal, pebulutangkis tunggal putra ranking satu dunia junior, Prince Dahal, masuk nominasi penghargaan bergengsi di negaranya. Copyright: © badmintonasia.org
Berhasil cetak sejarah di Nepal, pebulutangkis tunggal putra ranking satu dunia junior, Prince Dahal, masuk nominasi penghargaan bergengsi di negaranya.

FOOTBALL265.COM – Berhasil cetak sejarah di Nepal, pebulutangkis tunggal putra ranking satu dunia junior, Prince Dahal, masuk nominasi penghargaan bergengsi di negaranya.

Melansir Kathmandu Post, Prince Dahal masuk di antara nominasi untuk “Penghargaan Pilihan Rakyat” pada acara penghargaan Olahraga Pulsar tahunan, 22 Maret 2022, di Kathmandu.

Bakal berlangsung di ibukota negara, Prince Dahal akan bersaing dengan empat atlet Nepal lainnya. Mereka adalah atlet lari jarak menengah, Santoshi Shrestha.

Selain itu ada pemain sepak bola Anjila Tumbapo Subba serta atlet tenis meja Nepal, Elina Maharjan, masuk dalam nominasi yang sama.

Dari kelima nominasi, pemenang akan ditentukan oleh jumlah like terbanyak di media sosial Facebook serta keputusan juri yang berafiliasi dengan Komite Olimpiade Nepal dan Anggota Forum Jurnalis Olahraga Nepal (NSJF).

Jumlah dukungan dari media sosial akan memiliki bobot 50 persen, suara dari pelatih dan anggota NSJF akan memiliki bobot 12,5 persen. Voting akan dibuka hingga Senin (21/03/22) malam waktu setempat.

“Nominasi akan dilakukan atas dasar kinerja para pemain selama tahun lalu dan tahun ini, serta popularitas mereka,” kata Govinda Regmi, sekretaris NSJF.