Jepang Dilanda Gempa Dahsyat, Si Cantik Aya Ohori Sampaikan Duka Cita Mendalam

Kamis, 17 Maret 2022 16:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori, sampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah gempa yang berujung korban jiwa di negaranya tercinta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori, sampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah gempa yang berujung korban jiwa di negaranya tercinta.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori, sampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah gempa yang berujung korban jiwa di negaranya tercinta.

Sebagaimana diketahui, musibah gempa bumi dengan magnitude 7,4 mengguncang timur laut Jepang pada Rabu (16/03/22) malam waktu setempat.

Gempa itu mendorong Badan Meteorologi Jepang untuk mengeluarkan peringakatan tsunami 1 meter ke pantai Pasifik di Prefektur Miyagi dan Fukushima.

Meski peringatan itu dicabut pada Kamis pagi tadi,  seperti dilansir dari AFP,  telah ada korban meninggal dan ratusan orang luka-luka dalam musibah tersebut.

Aya Ohori menjadi salah satu orang Jepang yang berduka dalam musibah itu.  Lahir di Aizuwakamatsu Prefektur Fukishima pada 2 Oktober 1996, Aya Ohori sampaikan duka citanya di instagram.

Melalui instagram storynya, pebulutangkis cantik Jepang itu mengungkapkan kesedihannya yang tak terbendung ketika melihat saudara-saudara di Jepang dirundung musibah.

© Instastory@ayatoriiiii
Atlet bultang Jepang, Aya Ohori. Foto: Instastory@ayatoriiiii Copyright: Instastory@ayatoriiiiiAtlet bultang Jepang, Aya Ohori. Foto: Instastory@ayatoriiiii

“Siapapun yang ada di daerah yang terkena gempa itu, apakah kalian baik-baik saja? Untuk semua yang di Fukushima dan Miyagi, sepertinya ada peringatan Tsunami,” tulis Aya Ohori.

“Jadi kalau kalian di dekat laut, mohon dengan sangat untuk menjauh. Semoga tidak ada kerusakan – kerusakan,” sambung Aya Ohori.

Selain itu, Aya Ohori yang saat ini sedang berada di Eropa, merasakan pilu dan hatinya hancur melihat musibah gempa di Jepang.

“Hanya menonton berita ini membuat hati saya hancur.  Saya berdoa untuk keselamatan setiap orang,”pungkas Aya Ohori.