Comeback Usai Kena Penyakit, Calon Lawan Ginting Panen Dukungan di Swiss Open 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 16:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sempat berjuang dengan penyakit dan berhasil comeback, tunggal putra India, Prannoy HS, tuai dukungan jelang lawan Anthony Ginting di semifinal Swiss Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sempat berjuang dengan penyakit dan berhasil comeback, tunggal putra India, Prannoy HS, tuai dukungan jelang lawan Anthony Ginting di semifinal Swiss Open 2022.

FOOTBALL265.COM – Sempat berjuang dengan penyakit dan berhasil comeback, tunggal putra India, Prannoy HS, tuai dukungan jelang lawan Anthony Ginting di semifinal Swiss Open 2022.

Ajang bulutangkis bertajuk Swiss Open 2022 sudah mencapai babak semifinal, Sabtu (26/03/22), yang berlangsung di St. Jakobshalle, Kota Basel, Switzerland.

Mencapai babak semifinal, para pebulutangkis berlomba untuk berebut tiket puncak. Salah satunya adalah tunggal putra ranking 26 dunia asal India, Prannoy HS.

Peraih medali perunggu Kejuaraan Asia 2018 itu sukses ke semifinal usai mengandaskan kompatriotnya, Parupalli Kashyap dengan skor 21-16, 21-16.

Selanjutnya, Prannoy HS akan menghadapi musuh berat sekaligus unggulan ketiga, Anthony Sinisuka Ginting. Head to head mencatat keduanya dua kali bertemu, dan masing-masing saling mengalahkan.

Namun, pertemuan terakhir sudah berlangsung sejak turnamen Japan Open 2018 yang saat itu dimenangkan oleh Ginting.

Dengan kondisi hampir empat tahun tidak bertemu, segala kemungkinan bisa terjadi. Terlebih, baik Ginting maupun Prannoy HS memiliki penampilan yang masih kurang konsisten.

Untuk itulah, Prannoy HS mendapatkan  beragam komentar dukungan netizen di instagram @prannoy_hs, Netizen memuji dan mendoakan kesuksesan Prannoy HS di Swiss Open 2022.

“Ayo Prannoy, kamu pasti bisa. Menangkan gelar itu,” tulis @kiskubasantkumar

“Melawan Ginting, tolong mainkan permainan menyerang,” komentar @subith_7

“Semoga yang terbaik untuk menuju final,” komentar @013_dev

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prannoy H S (@prannoy_hs_)