Swiss Open 2022: Jumpa Indonesia di Semifinal, Ganda Putra Malaysia Gandeng Dewi Fortuna?

Sabtu, 26 Maret 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Jelang semifinal Swiss Open 2022, pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, justru dianggap beruntung karena bakal bertemu Pramudya/Yeremia. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Jelang semifinal Swiss Open 2022, pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, justru dianggap beruntung karena bakal bertemu Pramudya/Yeremia.

FOOTBALL265.COM – Jelang semifinal Swiss Open 2022, pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, justru dianggap beruntung karena bakal bertemu Pramudya/Yeremia Rambitan.

Saat ini sedang berlangsung ajang BWF World Tour Super 300 bertajuk Swiss Open 2022 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pada 22-27 Maret.

Memasuki laga semifinal Swiss Open 2022, banyak laga bertabur big match akan tersaji pada Sabtu (26/3/22). Malaysia bersama Indonesia sama-sama mengirimkan 5 wakil di di semifinal.

Malaysia juga bertumpu gelar dari sektor yang tersisa, termasuk di ganda putra.  Ada dua wakil yang akan berlaga, Aaron Chia/Soh Wooi Yik serta Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Uniknya, dua ganda putra andalan Malaysia itu akan berhadapan dengan pebulutangkis andalan Indonesia yang juga tengah onfire.

Sebagai unggulan kedua, Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan menghadapi unggulan keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan unggulan kedelapan, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, akan berhadapan dengan pemain non unggulan, Pramudya/Yeremia.

Tidak pernah mudah melawan Indonesia, terlebih ganda-ganda putra Indonesia memiliki performa menanjak, salah satunya ketika Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjuarai All England 2022.

Kendati demikian, netizen Malaysia justru menyoroti hal berbeda. Bertemunya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan Pramudya/Yeremia justru menjadi hal yang menguntungkan bagi wakil Malaysia.

Bukan perkara lebih unggul secara pengalaman, namun ada bebera[a faktor yang melatar belakangi pemaparan dari netizen Malaysia itu.