Hasil Korea Open 2022: Dibantai di Set Pertama, Leo/Daniel Comeback dan Rebut Tiket 16 Besar

Selasa, 5 April 2022 12:31 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Berikut hasil 32 besar Korea Open 2022 hari ini, Selasa (05/04/22), di mana Leo/Daniel Marthin yang sempat kewalahan, akhirnya menang dari wakil jepang. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut hasil 32 besar Korea Open 2022 hari ini, Selasa (05/04/22), di mana Leo/Daniel Marthin yang sempat kewalahan, akhirnya menang dari wakil jepang.

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil 32 besar Korea Open 2022 hari ini, Selasa (05/04/22), di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sempat kewalahan di set pertama, akhirnya mampu menundukan wakil Jepang Hiroshi Okamura/Masayuki Onodera.

Bertanding di Palma Stadium, Suncheon, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menang dramatis lewat rubber game dengan skor 7-21, 21-13, 21-13.

Di pertandingan keempat babak 32 besar turnamen bulutangkis Korea Open 2022 pasangan ganda putra non-unggulan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin , menghadapi pasangan non-unggulan lainnya Jepang Hiroshi Okamura/Masayuki Onodera.

Meskipun di atas kertas Leo/Daniel unggul jauh secara peringkat dari Okamaru/Onodera, namun kekuatan wakil Jepang tak dapat dipandang sebelah mata.

Hal ini terbukti saat Hiroshi Okmaru/Masayuki Onodera langsung tancap gas di awal-awal gim pertama dan memimpin dengan kedudukan 1-6 atas Leo/Daniel.

Leo/Daniel tampaknya terlalu menganggap remeh lawannya hingga harus tertinggal 2-10 atas Okmaru/Onodera di menit-menit awal pertandingan.

Beberapa kali kesalahan dilakukan, entah menyangkut di net ataukah pengembalian bola yang melebar, menyebabkan wakil Indonesia tertinggal 6-15 di interval pertama.

Pasca interval, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mencoba bermain dengan lebih tenang. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil, mereka malah semakin tertinggal dengan kedudukan 7-18.

Setelah itu pasangan Hiroshi Okamura/Masayuki Onodera seolah berada di atas angin, Leo/Daniel yang berada dalam tekanan tak mampu lagi berbuat banyak.

Kekuatan tim Jepang tak mampu ditandingi oleh wakil Indonesia yang seolah sudah kehabisan bensin sejak awal laga. Leo/Daniel akhirnya menyerah dan menutup gim pertama dengan skor lumayan telak 7-21.