Pakai Dress Super Seksi, Pelatih Bulutangkis ini Sampai Bikin Netizen Kaget

Minggu, 10 April 2022 15:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Unggah momen saat kenakan dress super seksi, eks pebulutangkis Malaysia yang kini jadi pelatih ganda putri pelatnas, Lee Meng Yean, sukses bikin netizen kaget.

FOOTBALL265.COM –  Unggah momen saat kenakan dress super seksi, eks pebulutangkis Malaysia yang kini jadi pelatih ganda putri pelatnas, Lee Meng Yean, sukses bikin netizen kaget.

Diketahui, Lee Meng Yean sebelumnya adalah atlet bulutangkis ganda putri Malaysia bersama Chow Mei Kuan. Duet Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean sukses menapaki ranking 11 dunia.

Sayangnya, duet keduanya harus terhenti lantaran Chow Mei Kuan memutuskan gantung raket pasca partisipasinya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Juli-Agustus 2021 lalu.

Beberapa bulan berselang, Lee Meng Yean ikut mundur dari pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Tepatnya pada Januari 2022.

Berbeda dengan Chow Mei Kuan yang fokus membangun biduk rumah tangga pascagantung raket, kini Lee Meng Yean banting stir menjadi seorang pelatih ganda putri di pelatnas negaranya.

Dengan jabatan barunya, Lee Meng Yean bertanggung jawab untuk membawa tim putri Malaysia di pelatnas untuk menjuarai berbagai kompetisi bulutangkis.

“Saya akan berbagi pengalaman dan membantu pasangan ganda putri mendapatkan hasil yang baik dan menjadi juara,” ucap Lee Meng Yean melansir Bernama.

“Saya pasti bisa membantu dalam aspek mental dan fisik seperti yang saya mainkan di semua turnamen,” pungkas Lee Meng Yean.

Namun, meski sudah memutuskan jadi pelatih, tak melunturkan kecintaan penggemar terhadap sosok Lee Meng Yean. Bahkan apapun yang dilakukan, selalu menarik atensi penggemar.

Seperti ketika perempuan berusia 27 tahun itu unggah momen di instagram saat mengenakan dress super seksi yang sukses bikin penggemarnya kaget. Selengkapnya, ada di halaman kedua.