Greysia/Apriyani Ikut Ujian Nasional Boy William: Lebih Susah dari Bulutangkis!

Selasa, 19 April 2022 09:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Copyright: © Humas PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis ganda putri jagoan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, hadir dalam program Ujian Nasional Boy William di Youtube, Senin (18/4/22).

Bukan sebagai pasangan, tapi Greysia Polii/Apriyani Rahayu kini tampil sebagai lawan, untuk adu kecerdasan di program UNBW.

Sejumlah pertanyaan, mulai dari seputar olahraga bulutangkis, matematika, hingga pengetahuan umum diberikan pada mereka.

Selain adu kecerdasan, jawaban-jawaban yang diberikan Greysia/Apriyani seringkali diplesetkan hingga terdengar kocak.

Sebagai pembuka, Boy William memberikan pertanyaan berapakah panjang net dalam olahraga bulutangkis. Rupanya, Greysia dan Apriyani tidak bisa menjawab dengan benar.

Termasuk soal Matematika, baik Greysia Polii maupun Apriyani Rahayu mengaku lemah dalam hal hitung-hitungan, bahkan bermain bulutangkis pun jauh lebih mudah.

Ketika Boy William bertanya berapakah tiga pangkat tiga, Apriyani Rahayu dengan yakin menjawab enam, kemudian Greysia Polii pun menjawab sembilan. Jawabannya adalah 27.

Selanjutnya, Boy William pun menyebutkan pertanyaan berupa pengetahuan umum: minuman Tequila terbuat dari pohon apa?

"Pohon natal," jawab Apriyani dengan ekspresi kocak. "Kok jadi pohon natal, pohon natal kan nggal ada apa-apaan."

Namun, dalam pelajaran spelling Bahasa Inggris, Greysia Polii nampaknya lebih jago daripada Apriyani Rahayu. Semua soal ia jawab dengan sempurna tanpa terlewat.