Dibongkar Sang Istri, Ternyata Ini Rahasia Hendra Setiawan Masih Betah Jadi Atlet di Usia Senior

Sabtu, 23 April 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Dibongkar sang istri, Sandiani Arief mengungkapkan tentang alasan Hendra Setiawan dan partner-nya, Mohammad Ahsan, tetap berkarier bulutangkis di usia senior. Copyright: © PBSI
Dibongkar sang istri, Sandiani Arief mengungkapkan tentang alasan Hendra Setiawan dan partner-nya, Mohammad Ahsan, tetap berkarier bulutangkis di usia senior.

FOOTBALL265.COM – Dibongkar sang istri, Sandiani Arief mengungkapkan tentang alasan Hendra Setiawan dan partner-nya, Mohammad Ahsan, tetap berkarier bulutangkis di usia senior.

Melalui kanal Youtube Hendra Setiawan yang diunggah pada Selasa (19/04/22), Sandiani Arief mulai bincang-bincang dengan sang suami itu.

Sandiani Arief mulai bertanya seputar pengalaman Hendra Setiawan saat berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis Eropa dan Korea Selatan sepanjang Maret - April 2022.

Turnamen itu adalah German Open 2022 (8-13 April), All England 2022 (16-20 Maret), Swiss Open 2022 (22-27 Maret), dan berpindah ke Korea Open 2022 (5-10 April).

Dalam kanal Youtube itu, Hendra Setiawan dengan lugas menjawab semua pertanyaan, termasuk tentang pengalaman serunya jalan-jalan ke tempat wisata Swiss.

Sampai pada akhirnya mengerucut ke pertanyaan serius yang dibalut dengan suasana penuh keceriaan dari sejoli Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.

Saat itu, Sandiani Arief bercerita, “Aku kan lihat story-nya Debby (Susanto), intinya, kalau atlet mau berkarier sampai tua, harus punya motivasi yang sangat besar. Sekarang, Ahsan sama Hendra itu pasti punya motivasi yang besar.”

“Sekarang aku tanya, apa sih sebenarnya motivasi koko ini? Tapi kupikir-pikir, Koko ini anggapannya umur 37, Ahsan 35. Itu kan untuk umur atlet udah tua sekali kan Koh?” tanya Sandiani Arief.

Mendengar pertanyaan dan cerita panjang lebar dari sang istri, Hendra Setiawan langsung tertawa. Namun Sandiani Arief langsung menginterupsi agar  Hendra Setiawan menjawab pertanyaannya.

Dengan muka serius, lantas Hendra Setiawan memberikan jawaban tak terduga , dan tentu saja penuh makna. Sandiani Arief bahkan langsung terdiam mendengarnya.