Lolos Kualifikasi BAC dengan Skor Afrika, Tunggal Putri Indonesia Ditunggu Runner-up All England

Selasa, 26 April 2022 12:12 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© badmintonindonesia.org
Stephanie Widjaja, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia berhasil mengamankan namanya di babak 32 besar Badminton Asia Champiionship 2022. Copyright: © badmintonindonesia.org
Stephanie Widjaja, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia berhasil mengamankan namanya di babak 32 besar Badminton Asia Champiionship 2022.

FOOTBALL265.COM - Stephanie Widjaja, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia berhasil mengamankan namanya di babak 32 besar Badminton Asia Championship 2022.

Stephanie Widjaja melaju ke babak 32 besar setelah meraih dua kemenangan pada babak kualifikasi Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022.

Babak kualifikasi Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 itu berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila pada hari ini Selasa (26/04/22) pagi WIB.

Pada pertandingan pertama di babak kualifikasi, Stephanie Widjaja memulai kualifikasi dengan melawan wakil dari Maladewa yakni Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq.

Stephanie Widjaja berhasil meraih kemenangan dengan dua gim langsung atas lawannya. Ia berhasil mengalahkan lawannya dengan selisih skor yang jauh yakni 21-4, 21-8.

Berlanjut ke pertandingan kedua, Stephanie juga meraih kemenangan dengan dua gim langsung atas Janelle Anne Andreas.

Stephanie juga kembali mengalahkan lawannya dengan skor yang jauh yakni 21-10, 21-8. Dan ia resmi mengamankan posisinya untuk masuk ke babak 32 besar.

Pada pertandingan pertama di babak 32 besar, Stephanie akan berhadapan dengan runner-up All England yakni An Se Young.