Bersinar di Badminton Asia Championship 2022, Komang Ayu Langsung Kena ‘Serbu’ Netizen

Jumat, 29 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, langsung kena serbu netizen di instagramnya usai bersinar terang di Badminton Asia Championship (BAC) 2022. Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, langsung kena serbu netizen di instagramnya usai bersinar terang di Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

FOOTBALL265.COM - Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, langsung kena serbu netizen di instagramnya usai bersinar terang di Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Diketahui, Badminton Asia Championship 2022 berlangsung di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, Filipina, pada 26 April – 1 Mei 2022.

Pada Kamis (29/04/22), ada duel seru beda ranking antara Akane Yamaguchi melawan tunggal putri ranking 317 dunia asal Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi.

Meski ranking terpaut jauh, namun pertandingan keduanya di babak 16 besar Badminton Asia Championship 2022, menjadi salah satu big match di pertandingan kemarin.

Pada set pertama dan ketiga, atlet besutan PB Djarum itu tampil memukau dan sempat membuat Akane Yamaguchi kocar-kacir.

Sayangnya, karena jam terbang dan kalah keberuntungan, membuat Komang Ayu harus mengakui kekalahannya atas Akane Yamaguchi dalam rubber set 23-21, 9-21, 19-21.

Meski begitu, usai pertandingan, dilansir twitter PBSI, Komang Ayu bisa berfoto bersama Akane Yamaguchi yang selama ini menjadi salah satu idolanya dalam bermain bulutangkis.

Selain itu, kepopuleran Komang Ayu menjadi melejit di media sosial. Salah satu bukti nyatanya adalah saat instagramnya @cahyadk_ langsung ramai kena serbu netizen.

Padahal terlihat bahwa Komang Ayu terakhir mengunggah foto pada 30 November 2021 lalu.Tepatnya saat dia mengabadikan momen menjadi runner up Bahrain International Series 2021.

Unggahan foto itu penuh dengan komentar para netizen Indonesia yang merasa bangga dengan penampilan Komang Ayu di Badminton Asia Championship 2022.