Melesat ke Semifinal Thailand Open 2022, Fajar/Rian Ungkap Diuntungkan Hal Tak Kasat Mata ini

Sabtu, 21 Mei 2022 08:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/ Rian Ardianto, mengaku diuntungkan dengan hal tak kasat mata ini untuk ke semifinal Thailand Open 2022. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/ Rian Ardianto, mengaku diuntungkan dengan hal tak kasat mata ini untuk ke semifinal Thailand Open 2022.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/ Rian Ardianto, mengaku diuntungkan dengan hal tak kasat mata ini untuk ke semifinal Thailand Open 2022.

Diketahui, saat ini sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Thailand Open 2022. Turnamen tersebut berhadiah 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Bertempat di Impact, Arena, Bangkok, Jumat (20/5/22), pada babak perempat final, ada laga menarik antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Meski lawannya dari Jepang itu masih berada di peringkat ke-31 dunia, namun Fajar Alfian/Rian Ardianto terlihat susah payah mencuri poin kemenangan di game pertama.

Ganda Jepang bahkan sukses menikung di game kedua. Sampai akhirnya di game ketiga, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dipaksa tak berkembang oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Alhasil usai berjuang selama 49 menit, Fajar Alfian/Rian Ardianto sukses meraih kemenangan 21-14, 19-21, 21-4 atas Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Pasca laga ketat di babak perempat final Thailand Open 2022 itu, Fajar Alfian/Rian Ardianto mengakui bahwa lawannya sangat susah untuk dikalahkan.

“Alhamdulillah, pertandingannya lancar dan berjalan ramai tadi. Pasangan Jepang ini lumayan ulet dan susah ‘dimatikan’,” ucap Fajar Alfian, melansir Antara dari keterangan pers Humas PP PBSI.

Uniknya, ada hal yang menarik saat  pebulutangkis ganda putra Indonesia ranking 8 dunia itu mengungkapkan rahasia kemenangannya atas Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Dari wawancaranya, Fajar Alfian/Rian Ardianto mengaku diuntungkan oleh ‘sesuatu’ yang tak kasat mata satu ini, sehingga masih bisa meraih kemenangan di perempat final Thailand Open 2022. Apakah itu?